Selamat Datang Keluarga Cinta

1
2132
ilustrasi keluarga cinta © elhoda.net

Alhamdulillah, segala puji kami panjatkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah melimpahkan hidayah, taufiq, rahmat dan nikmatNya kepada kita. Nikmat yang jumlahnya yang terhingga, salah satunya adalah nikmat berkeluarga.

Mengapa? Sebab dengan berkeluarga kita memiliki teman sejati. Teman seperjuangan dalam mengarungi segala medan kehidupan. Yang terlalu sepi jika lalui seorang diri. Lalu Allah menganugerahkan kepada kita pasangan terbaik dalam hidup kita. Menjadi istri/suami di dunia dan semoga menjadi pasangan yang abadi di surga.

“Menjadi pasangan penuh cinta di dunia dan menjadi pasangan abadi di surga” inilah yang malatari lahirnya keluargacinta.com, sebuah media online baru yang dipersembahkan oleh BedaMedia Grup khususnya untuk pasangan suami istri muslim dan para pemuda muslim yang hendak melangsungkan pernikahan.

Karena menjadi pasangan abadi hingga di surga merupakan misi besar yang tidak mudah diraih begitu saja, kita memerlukan sinergi yang baik. Suami istri laksana sepasang sayap yang terbang ke angkasa. Jika satu sayap patah, maka ia akan jatuh ke bumi. Terluka bahkan mati.

Tantangan-tantangan berat itu bisa kita baca-dengar dari berbagai berita dan informasi. Bahwa begitu banyak keluarga yang gagal; terluka bahkan mati, berselisih bahkan bercerai. Dan bukan itu yang kita kehendaki. Kita ingin menjadi pasangan abadi, hingga ke surga, bahkan kalau bisa surga tertinggi.

Keluargacinta.com hadir dengan harapan menjadi salah satu sarana berbagi. Berbagi referensi dan inspirasi, agar pasangan suami istri muslim dapat bersinergi membangun keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Menjadi pasangan penuh cinta di dunia dan menjadi pasangan abadi di surga.

Harapan kami, selain menghadirkan konten-konten dari redaksi, ke depan kami juga ingin pembaca dapat berbagi referensi, informasi dan inspirasi. Semacam netizen jurnalism. Pembaca dapat melakukan registrasi ke situs ini dan menjadi bagian dari kontributor kami. Agar berjuta keluarga muslim menjadi pasangan abadi hingga di surga nanti. Amin. [Muchlisin BK]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here